Cara Bobol Password Wifi gampang sekali di lakukan

Sesuai sama oleh judulnya di sini saya ingin sharing sedikit tutorial bagaimana caranya membobol password wifi wps, ingat ya wps bukanlah wpa/wpa2 loh.

Baca selengkapnya di ---->> Cara Bobol Password Wifi

Cara Bobol Password Wifi WPS
Bermula besutan keisengan saya nongkrong di satu diantara cafe res ruang tempat rekan saya bekerja, semula saya cuma asyik nikmati wifi gratis yang telah dihadirkan dengan cafe itu namun berhubung banyak wifi yang dikunci bermunculan di monitor laptop yang saya gunakan, pasti demikian menggoda serta menantang saya kepada membobol passwordnya. Oleh berbekal rasa penasaran, usil serta tidak mudah menyerah beragam langkah saya mencari kepada membobol password wifi yang dikunci serta pada akhirnya saya memperoleh langkah yang berdasarkan saya paling gampang, walau demikian tak 100% sukses disemua wifi wps.

Oke segera saja.
di sini saya gunakan win 7, dapat pula gunakan win 8 sebab telah saya praktekan.
Kedua
Install Jumpstart yang telah diunduh. Cuma Jumpstart yang butuh diinstall sementara itu Dumpper tak butuh. Saya asumsikan di sini kalian telah meng-install Jumpstart.

Ketiga
Saksikan wifi yang ada serta tentukan tujuan. Selanjutnya gambar dibawah, tujuan saya merupakan BK KM13, 5
Keempat
Buka software Dumpper yang tadi telah diunduh, lalu click tab WPS, Tentukan All network selanjutnya Show default Pin, click Scan serta click selanjutnya nama wifi yang telah kita targetkan tadi. Apa bila nama tujuan wifi tak nampak bermakna wifi itu bukanlah WPS serta kalian mesti memastikan tujuan anyar. Kemudian click Start Jumpstart. Cermati gambar dibawah
Kelima
Sesudah step ke empat, jadi Dumpper bakal melempar Pin WPS ke Jumpstart serta selanjutnya sistem ini kalian cuma menanti hingga sistem Configuring the wireless network usai.
Keenam
Apa bila sukses, jadi bakal tampak bacaan Wireless Configuration Completed misal berikut ini serta apa bila tak sukses jadi bakal tampak bacaan Wireless Configuration Failed diiringi icon/gambar silang X.
Ketujuh
Teliti apakah kalian telah tersambung oleh wifi tujuan. Selanjutnya gambar di bawah saya telah tersambung oleh wifi tujuan saya.
Kedelapan
Saksikan password wifi tujuan yang telah tersambung tadi.
Langkahnya : Misal step Ketujuh sebelumnya click kanan selanjutnya wifi yang telah tersambung, Tentukan Properties jadi bakal nampak jendela anyar Wireless Network Properties, sebelumnya click selanjutnya tab Security serta ceklis Show characters. Saksikan kolom Network security key, itu merupakan password wifi tujuan kalian. cermati dua gambar berikut ini

0 Response to "Cara Bobol Password Wifi gampang sekali di lakukan"

Posting Komentar