gambar dp bbm persib day juara

 PERSIB merupakan satu diantara club sepak bola elit Tanah air yang berasal besutan kota kembang Bandung, club yang satu ini mempunyai supporter yang begitu fanatik serta lumayan banyak. Demikian banyak julukan kepada Persib ini, berawal besutan (Maung Bandung, Pangeran Biru, serta pula tetap terdapat yang lain). PERSIB ini singkatan besutan Persatuan Sepak Bola Tanah air Bandung, berdiri selanjutnya th. 14 maret 1933 serta tetap eksis sampai saat ini.

Mengenai nama besutan supporter PERSIB ini dijuluki oleh Bobotoh Persib, malahan terdapat pula yang menamakan dianya oleh julukan Viking, Bomber, Ultras, serta pula tetap banyak julukan yang lain. Tetapi apa pun namanya itu, masih sama selanjutnya dasarnya kita membela serta dilengkapi tim kebanggaan Jawa Barat yaitu Persib.
DP BBM PERSIB DAY
Misal yang kita kenali PERSIB perdana kali memenangkan Liga Tanah air selanjutnya th. 1994, waktu itu persib dikomandoi dengan pemain-pemain tanah air misal Robi Darwis serta Ajat Sudrajat. Sesungguhnya persib pula pernah memenangkan pertandingan perserikatan selanjutnya th. 1961, 1986, 1990, serta pada akhirnya selanjutnya 2014 tempo hari persib kembali jadi juara di Liga Tanah air (ISL) sesudah menaklukkan Persipura oleh pertandingan adu pinalti.
dp bbm persib day
Pada akhirnya Persib tak krisis prestasi, sesudah menanti 20 th. tak rasakan gelar juara. Oleh kesuksesan itu menjadikan pendukung persib bersuka cita dalam merayakan kemenangan tim jagoannya itu, malahan Bandung juga jadi launtan manusia serta yang satinya lautan BIRU. Misal kostum kebesaran PERSIB.

Tetapi sayangnya, di musim kejayaan PERSIB ini banyak alami masalah khusunya selanjutnya pertandingan. Malahan Rahun 2015 ini tak diadakannya Liga Tanah air, terang ini adalah kerugian yang besar untuk apar pemain serta pula club sepak bola yang terdapat di Tanah air. Walau demikian, hal itu dapat ditutup oleh diadakannya piala President th. 2015.

Serta alhasil PERSIB kembali masuk final sesudah menaklukkan Mitra Kukar, serta pula lawannya Sriwijaya sukses menaklukkan Arema Kritis. Dilaga final selanjutnya tanggal 18 oktober 2015 dari PERSIB VS Sriwijaya bakal diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), kita yang menjadi warga negara Tanah air telah sepantasnya turut dan dilengkapi aktivitas beberapa berolahraga agar terwujud prestasi-prestasi yang membanggakan.

1 Response to "gambar dp bbm persib day juara"