Cara Memperkecil Ukuran File PDF praktis serta mudah

 Memakai Program Konversi PDF - Memakai Perangkat Daring (On-line) - Memakai Perintah "Reduced Size" - Memakai PDF Optimizer Tool -Menggunakan Pratinjau Macintosh - Memampatkan Berkas - Memakai Google Drive serta Adobe Acrobat - Memakai Konversi Microsoft Word
Penampilan berkas PDF sepertinya keren, terlebih apa bila terisi oleh grafik yang penuh warna. Tetapi, berkas PDF dapat memiliki ukuran begitu besar maka kadang-kadang susah di kirim melalui e-mail. Apa bila hal semacam ini berlangsung, Kalian dapat memakai beragam langkah kepada mengecilkan berukuran berkas PDF Kalian. Ikuti tips di bawah ini ini kepada pelajari langkahnya.

Baca info selengkapnya di --->> Cara Memperkecil Ukuran File PDF

Cara Memperkecil Ukuran File PDF MudahLangkah

Cara 1 besutan 8 : Memakai Program Konversi PDF
Read more at http :// www. infoskep. com/subject-cara-memperkecil-ukuran-file-pdf. html#urXdvRIIHgJ3Glrp. 99
Unduh program konversi PDF. Satu diantara opsi yang paling terkenal merupakan PrimoPDF, yang ada dengan cara gratis besutan website pengembangnya. Program ini dapat menjadikan berkas PDF, namun pula bisa mengecilkan ukurannya. PrimoPDF menempatkan satu printer PDF di system Kalian yang sangat mungkin program itu kepada menjadikan berkas PDF, bukanlah mencetaknya selanjutnya printer dengan cara fisik.

CutePDF merupakan printer PDF lain yang pula terkenal.
Sesudah terpasang, saat Kalian cetak halaman, Kalian bakal di beri opsi kepada mencetaknya memakai PrimoPDF, yang bakal menaruh berkasnya berbentuk PDF.


Buka PDF Kalian di program pembaca PDF apapun. Click menu " File ", lalu tentukan " Print. " Di menu opsi printer, tentukan PrimoPDF yang menjadi piranti pencetak Kalian.
Click tombol " Properties. " Bergantung selanjutnya piranti lunak PDF yang Kalian pakai, Kalian bakal lihat beragam opsi, namun semua bakal sangat mungkin Kalian kepada pilih kwalitas yang Kalian kehendaki kepada berkas Kalian yang anyar. Tentukan kwalitas yang menjadikan berkas itu masih sama dapat di baca namun pula mengecilkan ukurannya.

Kepada PrimoPDF, tentukan pilihan " Screen quality " kepada memperoleh berukuran PDF sekecil mungkin saja. Ini bakal kurangi mutunya maka masih sama nyaman apa bila di baca di monitor, namun tak lumayan keren apa bila diciptakan.
Kepada CutePDF, buka tab Compression serta tentukan kwalitas yang Kalian kehendaki.
Apa bila Kalian pilih kwalitas yang unggul keren dibanding berkas aslinya, jadi berukuran berkas anyar Kalian malah bakal makin besar.



0 Response to "Cara Memperkecil Ukuran File PDF praktis serta mudah"

Posting Komentar