Yang Jomblo, Malam Minggu Enaknya Ngapain?

Ada yang bilang, malam minggu itu malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran. Ehem.. itu kan buat yang lagi pacaran, kalau yang masih jomblo gimana dong? Bukan berarti para jomblo hanya bisa bengong menghabiskan malam minggu seorang diri. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk menikmati malam minggu yang panjang.


Nonton Film

Banyak film baru bermunculan, nonton saja bersama sahabat atau keluarga. Tapi.. jika agak 'nyesek' melihat banyak pasangan di bioskop, nonton saja di rumah. Jika banyak film bagus yang Anda lewatkan, sewa DVD-nya, lalu tonton bersama teman-teman. Seru juga jika Anda membuat sendiri camilan pop corn yang enak dinikmati ketika menonton film.

Baca juga : DP BBM Malam Minggu

Baca Buku

Selalu sibuk selama seminggu dan tidak sempat menyentuh buku? Malam minggu adalah waktu yang tepat untuk membaca buku-buku bagus. Tidak harus buku berat, novel-novel karya penulis Indonesia juga tidak kalah seru. Jadi jangan sedih jika teman-teman Ada sudah punya acara sendiri, nikmati saja sebuah buku, hati Anda dan pikiran pasti kembali fresh.

Hang Out Bareng Teman Sesama Jomblo

Akhir pekan adalah waktu yang menyenangkan berkumpul dengan sahabat, apalagi jika sama-sama jomblo dan sibuk di hari kerja. Akhir pekan bagaikan waktu emas untuk digunakan bersenang-senang bersama, mumpung masih jomblo. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, misalnya pajama party, berburu barang diskon, ngobrol di cafe yang nyaman, karaoke, atau eksperimen resep masakan baru dan masih banyak lagi aktivitas lain yang seri bareng sahabat.

Pakai Masker, Hair Spa dll

Rambut mulai kering, wajah mulai kusut karena sering terkena AC atau sinar matahari? Ayo rawat kembali aset berharga itu. Tidak perlu membayangkan perawatan mahal, ada banyak cara untuk cantik dengan biaya murah dan tanpa efek samping, yaitu.. pakai masker dari bahan alami. Anda bisa pakai masker bengkuang untuk wajah, masker alpukat untuk rambut dan sebagainya. Cantik saat malam minggu, siap menghadapi aktivitas di hari Senin.

Browsing Internet

Mungkin seperti yang Anda lakukan saat ini, browsing internet. Ada banyak pengetahuan yang bisa Anda dapat di akhir pekan, buka-buka artikel di Vemale misalnya. Jika di hari kerja tidak sempat main-main di dunia maya, tidak ada salahnya menjenguk dunia maya yang sangat luas ini.

Sesungguhnya malam minggu adalah milik kita bersama. Jangan hanya galau dan diam tanpa aktivitas. Luangkan waktu di malam akhir pekan untuk meningkatkan kualitas bersama sahabat, keluarga, atau setidaknya memanjakan diri sendiri.

Selamat menikmati malam minggu seru, ladies! ;)

Anda yang jomblo biasanya melakukan apa saat malam minggu? Jangan lupa bagi di kolom komentar!

0 Response to "Yang Jomblo, Malam Minggu Enaknya Ngapain?"

Posting Komentar