Smartphone Unik Wiko: Menyala Dalam Gelap

Smartphone Unik Wiko: Menyala Dalam Gelap

Brand smartphone asal Perancis Wiko Mobile menghadirkan smartphone dengan teknologi 4G LTE yang dapat menyala dalam gelap.

"Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan layar curved 2.5D yang disisinya dapat menimbulkan efek cahaya dalam gelap atau lebih popular dengan sebutan glow in the dark," kata Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia, Rabu. Cara Mengatasi Smartphone Cepat Panas

Dari segi dapur pacu, Wiko Ridge 4G Fever dipersenjatai prosesor octa core berkecepatan 1,3Ghz, RAM 3GB dan ROM 32GB yang dapat diekspansi hingga 64GB dengan memori eksternal MicroSD.

Perangkat dengan layar 5,2 inci itu dibekali kamera depan 5MP yang disertai LED flash dan kamera belakang 13MP yang disokong juga dilengkapi LED Flash.

Wiko Ridge 4G Fever juga mengusung teknologi FDD LTE Cat 4 yang memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet dengan kecepatan downlink 150Mbs dan uplink 50Mb.

Handset dengan dual SIM card itu telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2900 mAh Li-Po.�Wiko Ridge 4G Fever dibandrol dengan harga Rp2.899.000.

0 Response to "Smartphone Unik Wiko: Menyala Dalam Gelap"

Posting Komentar